Rabu, 02 Mei 2018

Toko Bunga Online Jakarta

toko bunga online jakarta

Toko Bunga Online Jakarta


Jika anda sedang mencari toko bunga online Jakarta, maka anda sedang berada di tempat yang tepat karena tidak ada yang lebih baik kualitas maupun harga dibandingkan kami.

Kami adalah Finaz, Toko Bunga Online Jakarata. Kami adalah toko bunga di daerah Jakarta yang dapat anda andalkan untuk memesan berbagai rangkaian bunga. Misalnya untuk acara pernikahan, ulang tahun, peresmian, atau anda juga dapat memesan bunga tangan untuk hadiah atau dekorasi.

Ada banyak toko bunga online jakarta, namun yang memiliki kualitas bunga dan rangkaian yang baik hanya satu. Maka dari itu kami hadir untuk memenuhi berbagai macam pesanan anda. Serahkan saja pada toko bunga jakarta terbaik "Finaz".

Dengan Toko Bunga Online Jakarta kami, Anda tidak perlu khawatir atau takut tidak puas hasilnya. Kami walau Jual Bunga Online tetapi akan memberikan kepuasan dan bertanggungjawab atas semua pesanan. Disamping itu, Toko Bunga kami bekerja secara profesional dan dirangkai oleh para ahlinya.

Toko bunga online jakarta kami dapat merangkai berbagai jenis rangkaian bunga misalnya Bunga Meja, Bunga Papan, Bunga Standing, Bunga Tangan, dll. Masing-masing memiliki keindahan dan fungsinya masing-masing.

Kira-kira jenis bunga apa saja yang banyak dipesan untuk rangkaian bunga tangan?


Bunga Mawar
Bunga Mawar jenis bunga yang paling popular dan banyak dipesan untuk dibuat rangkaian.  Bunga mawar sering kali menjadi sorotan utama pada rangkaian bunga yang dibuat, bisa juga dipadukan dengan jenis bunga yang lebih kecil ukurannya sehingga semakin mempercantik rangkaian bunga mawar yang dipesan.

Bunga Liliy
Toko Bunga Online Jakarta sependapat jenis bunga kedua yang paling banyak dipesan adalah bunga lilly. Bunga ini juga memiliki kesan elegan, anggun dan cantik sehingga banyak digunakan dalam rangkaian bunga atau digunakan pada dekorasi.

Bunga Daisy
Bunga ini memiliki lebih banyak variasi warna dibandingkan dengan kedua bunga yang sebelumnya disebutkan. Ada warna kuning, oranye, merah, putih dan masih banyak lagi. Bunga ini sering kali dikaitkan dengan rasa persahabatan, rasa cinta dan keceriaan. Karena warnanya yang cerah memberikan daya tarik.

Jika anda tertarik untuk memesan rangkaian bunga hubungi kami pada kontak di bawah ini:

HP/SMS/WA: 08170171213
Email: finazflorist@gmail.com

Load disqus comments

0 komentar