Selasa, 06 Agustus 2019

Toko Bunga Usaha Menggiurkan Di Jakarta

TOKO BUNGA USAHA MENGGIURKAN DI JAKARTA

FINAZ FLORIST : Toko Bunga, Jual berbagai bunga ucapan

Toko Bunga merupakan sebuah bidang usaha yang bergerak memasarkan semua macam aneka rangkaian bunga dan sejenisnya. Bidang usaha Toko Bunga di Jakarta sekarang banyak di geluti oleh orang-orang, tak cuma ibu rumah tangga saja tapi juga telah menjadi profesi dan bisnis yang tak ada batasannya antara laki-laki dan perempuan, semuanya sekarang ikut serta membuka usaha Toko Bunga.

Di Jakarta, Toko Bunga Jakarta sudah ada semenjak lama dan berkembang seperti itu. Disetiap acara-acara penting seperti pernikahan, pelantikan, pengesahan, ulang tahun sampai ke dukacita semuanya menggunakan bunga. Ada  yang mengirimkan dalam wujud Papan Bunga, Ada juga karangan bunga lainnya seperti Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet dan berbagai aneka rangkaian bunga lainnya.

Rangkaian bunga juga terdiri dari jenis-jenis gaya dan seni dimana bermacam-macam metode orang mengekspresikan seni mereka saat merangkai bunga.


Toko Bunga juga terbagi berbagai jenis, ada Toko Bunga yang cuma memasarkan Papan Bunga tetapi mereka juga menyebut Toko nya dengan Toko Bunga, ada juga Toko Bunga yang memasarkan bermacam-macam tipe aneka variasi rangkaian bunga komplit mulai dari Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet |dan lain-lain. Tapi ada juga Toko Bunga yang cuma memasarkan tanaman-tanaman hias saja dan mereka juga menyebut toko mereka dengan sebutan Toko Bunga. Jadi Toko Bunga mempunyai arti yang sangat luas pemahaman nya, tergantung dengan siapa yang mengukur dari arti Toko Bunga hal yang demikian.

Toko Bunga dahulunya di buka orang cuma sebagai sampingan dari ibu-ibu rumah tangga saja,lalu disusul dengan hadirnya toko-toko bunga di sebagian ruas pinggir jalan atau di garasi rumah, atau bahkan ada yang membuka kelompok sosial seperti Pasar Kembang, dan ini banyak hadir di tiap-tiap tempat dimana di tiap tempat pasti mempunyai Pasar kembang. Toko bunga di Surabaya misalnya letak Pasar kembangnya dan Toko Bunga Surabaya  berada di wilayah kayon, Di Bandung Pasar kembangnya toko-toko bunga Bandung berada di Jalan Wastukencana, Toko bunga Bogor hadirnya di Pasar kembangnya yang ada di Jalan Surya Kencana dan Toko Bunga Jakarta pasar kembangnya ada di Rawa Belong dan lain-lain.

Seiring dengan perkembangan zaman, sekarang juga hadir kesempatan usaha terkini yang lagi menjadi TREND, adalah toko bunga,  dimana toko bunga merupakan toko bunga yang menjual produk-produknya secara online di toko. Mulai dari pemilik toko bunga lokal di tiap-tiap tempat sampai pebisnis online yang menjadi reseller dari toko-toko bunga yang ada semuanya saling berkompetisi  dengan membikin situs atau blog untuk menjual produk-produk mereka.

Toko tanggung-tanggung, Untuk menjadi No.1 di pencaharian Search Engine Google, toko-toko bunga sekarang menggunakan Jasa SEO para Webmaster untuk mengoptimasi websitenya supaya menjadi No.1 dan tenar. Ada juga yang memakai Jasa Iklan Adwords di Google supaya tak usah pusing-pusing mengoptimasi websitenya sehingga akan senantiasa tampil No.1 di tiap halaman dan keyword toko bunga maupun kata kunci lainnya yang berkaitan dengan toko bunga dan saking banyaknya toko bunga yang memakai jasa para designer situs dan Jasa SEO, para webmaster kinipun telah beralih ikut-ikutan terjun menawarkan jasa SEO ke toko-toko bunga. Fantastis!!! Bunga memang Fenomenal dan senantiasa menjadi diskusi para master SEO dan yang lebih fenomenal lagi ialah Keyword toko bunga sekarang telah membumbung tinggi harga Jasa Optimasi & SEO nya.

Bagi para toko bunga yang sudah mempunyai nama besar di tiap-tiap kota atau daerahnya, tentunya hal ini bukanlah persoalan besar, sebab memang mereka sudah mempunyai omzet sendiri di toko bunga dan pelanggan lokalnya di tiap-tiap areanya masing-masing. Toko bagi para Resseler hal ini menjadi perhatian yang serius dan dengan mati-matian memperjuangkan kemenangan di tiap-tiap kata kunci seputa toko bunga.

Kalaupun toko-toko bunga besar ikutan memperjuangkan kata kunci atau keyword toko bunga itu semata cuma dikarenakan Gengsi dan reputasi saja. Namun tak memandang poin jual yang akan di hasilkan dari kata kunci atau Keyword toko bunga.

Toko terjadi di tempat,,, toko-toko bunga lokal yang ada di tiap tempat sekarang juga sudah membikin situs dan blog untuk menjual produk-produk mereka dan menjadi sebuah Gengsi juga jika situs atau Blog mereka menjadi No.1 di Halaman 1 Search Engine Google.


Namun yang terutama, seberapapun kita berupaya pasti konsisten ada akibatnya, sebab tiap-tiap yang kita tanam pasti menjadikan, asal ada niat bagus, usaha dan kerja keras, disiplin serta jujur pasti akan terlaksana dengan bagus dan lancar. Untuk menjadi toko bunga Lokal atau Menjadi toko bunga  semuanya dapat dijalankan siapa saja tanpa pandang Bulu. Asal berkeinginan kerja segala pasti ....


Begitulah terkenalnya Toko  Bunga

Di bawah ini salah satu contoh rangkaian Bunga Papan toko bunga di jakarta yang dikategorikan  favorit bila dibandingkan dengan bunga ucapan lain : 

toko bunga

Load disqus comments

0 komentar